Sambutan Kepala Sekolah SMP N 3 Satu Atap Gebog Kudus

Retno Rubiyantingsih, S.Pd.
Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Alhamdulillahi robbil alamin, puji syukur kehadlirat Allah SWT, bahwa dengan rahmat, karunia dan ridlo-Nya akhirnya Webblog / Website SMP Negeri 3 Satu Atap Gebog ini dapat dibuat dengan alamat http://smp3satapgebogkudus.blogspot.com. Kami mengucapkan selamat datang di Webblog / Website sekolah kami, yang kami tujukan untuk seluruh unsur pimpinan, guru, karyawan dan siswa serta khalayak umum guna dapat mengakses seluruh informasi tentang profil, aktifitas/kegiatan serta fasilitas sekolah kami. 

Kami selaku pimpinan sekolah telah berusaha untuk dapat lebih memperkenalkan semua perihal yang dimiliki oleh sekolah. Dan tentunya Webblog / Website sekolah kami masih terdapat banyak kekurangan, oleh karena itu kepada seluruh civitas akademika dan masyarakat umum dapat memberikan saran dan kritik yang membangun demi kemajuan Webblog / Website ini lebih lanjut. 

Saya berharap semoga Webblog / Website sekolah kami ini dapat dijadikan wahana interaksi yang positif baik antar civitas akademika maupun masyarakat pada umumnya sehingga dapat menjalin silaturahmi yang erat disemua unsur. Mari kita bekerja dan berkarya membangun anak bangsa Indonesia melalui pendidikan, semoga Allah SWT. Meridloi usaha kita dan mengabulkan do’a kita. Amin  

Wassalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Kepala SMP N 3 Satu Atap Gebog Kudus
 






Retno Rubiyatiningsih, S.Pd

0 Silaka Beri Komentar Disini:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons